Sunday, April 14, 2013

When Lawyering Meets Fashion

Back to work work and work. In the past month, i have been so busy and happy at the same time. I am back to corporate lawyer world. Yeaaay, alhamdulillah! Lawyering is one of my passion in life. Nowadays, it's quite hard for me to catch many update things about fashion or watch a fashion week. But, i still i take my spare time to read a fashion magazine, blogs and fashion website to feed me up about fashion world. Trying to balancing my life as a law person, blogger and contibutor at the same time. Never easy, but nothing impossible right? Multitasking is all we need :)

Next, i want to share about my office style. Since i working at the law office every weekdays, work outfit does matter. As a worker, secara tidak langsung kita diminta untuk berpenampilan chic dan neat (rapi). Sebagai fashion enthusiasm tentunya juga ingin tampil fashionable dan look professional at the same time. Nah, untuk memenuhi kewajiban sebagai repsentasi dari kantor dan tetap stylish, here is my fashion tips below.

Wear a proper outfit to a right place

Kita harus memakai outfit yang sesuai dengan 'tempat' dan dress codenya. Misalnya, jangan pas ke kantor pakai baju yang terlalu mini, seperti wearing 'tank top', 'kaos' atau too mini skirt. Untuk office style, lebih baik kalau kita pakai kemeja untuk atasannya atau kalau personally, aku prefer skirt karena terlihat lebih feminim. Kita bisa mix and match baju kerja kita dengan kemeja 'Anika Tribal Top Blue Electric' atau motif lainnya yang memang kamu suka. Next, untuk skirtnya biar tampil lebih stylish, aku memilih menggunakan 'Clarissa Skirt Maroon', karena modelnya yang lucu. Dengan kombinasi kemeja bermotif dan peplum skirt, we could simply be fashionable at the office.
 

High heels : required

Untuk mini person like me hehe, high heels sangat membantu appearance kita. Selain kita juga merasa lebih nyaman dengan untuk bertemu klien, high heels juga menambah kesan chic pada penampilan office style kita.


Do shop online

5 days a week from 9 to 5. Yang bekerja setiap weekdays, obviously kita hanya punya waktu untuk shopping pas weekend. Beside that, terkadang waktu sabtu-minggu kita juga habiskan untuk quality time sama keluarga, hangout sama pacar dan teman atau just spending a 'me' time. In my opinion, online shop membantu kita yang sibuk banget kerja. Tapi, please be a smart shopper. Selain maraknya penipuan, ada juga online shop yang productnya nggak sesuai sama offer yang mereka provide di website. Been there before.

But, nggak semua online shop seperti itu kok. Ada juga yang memang aku suka sama product mereka, dan service pengiriman product mereka pun oke, called them 'trusted online shop'. Untuk outfit kerja aku kali ini, aku pilih dari PinkEmma. I love their one stop clothes shop concept provided variety kinds of clothes from top, bottom, belt even accessories.


What do i like about PinkEmma adalah productnya yang good quality dan harganya yang affordable. To be fashionable doesn't have to be expensive. Yes, you can be fashionable with a low budget. Jadi jangan ragu jadi fashionable person, karena untuk modis nggak harus dengan barang mahal. Good quality indeed still priority, but the rest is about your creativity. Good luck with your mix and match, and have a fashionable look at the office!

Thank you PinkEmma for providing such a nice clothes. See you next time with my second review about this online shop. xoxo!

No comments:

Post a Comment

back to top